Presiden Napoli: Saya tidak Mampu Membeli Ronaldo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengklaim bahwa ia sempat ditawari Cristiano Ronaldo sebelum sang superstar bergabung dengan Juventus, musim panas tahun lalu. Meski kagum, ADL mengatakan, ia tidak mampu membeli kapten tim nasional Portugal tesrebut.

Jadi apa pendapatnya tentang pemain No 7 itu sekarang? “Cristiano Ronaldo kuat karena dia mengganti pelatihnya dengan kehadirannya. Apa yang [Allegri] harus lakukan musim ini?” katanya kepada Corriere dello Sport dikutip dari Football Italia.

“Motivator sejati adalah Ronaldo, dia orang di ruang ganti. Ketika saya melihatnya bermain untuk tim nasionalnya, saya melihatnya duduk di bangku memimpin timnya dan berteriak lebih dari pelatihnya untuk membuat mereka menang,” lanjutnya.

ADL sendiri menegaskan tidak menyesal karena tak mampu mendatangkan CR7. “Saya tidak mampu membelinya: orang tua saya mengajari saya bahwa Anda harus selalu bekerja sesuai kemampuan Anda. Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun karena saya selalu sukses dalam hidup saya, sejak usia 25 ketika saya membuat film pertama saya,” ujar maestro film Italia berusia 69 tahun tersebut. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar