PSG Inginkan Trio Real Madrid: Bale, Kroos, dan Isco

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain mengincar Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos dari Real Madrid. Laporan Le Parisien, tiga incaran itu akan menelan biaya sekitar 210 juta euro. Langkah ini didorong oleh ambisi mereka untuk menantang gelar Liga Champions.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Kroos bernilai tertinggi dari ketiganya yakni 80 juta euro. Bale sementara itu ditaksir ada di angka 70 juta euro. Sedangkan nilai Isco sekira 60 juta euro.

Zinedine Zidane telah memberi isyarat sangat jelas untuk melego Bale dengan memarkirnya saat Madrid menghadapi Real Sociedad pada hari Minggu. Pemain depan asal Wales itu tampaknya menjadi yang paling rentan dari ketiganya dengan beberapa laporan mengatakan Los Blancos secara aktif mendorongnya untuk keluar. Meski begitu, Madrid kesulitan menemukan klub yang cocok dan bersedia membayar upah penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Isco, 26, telah dibekukan dari starting XI oleh bos Madrid sebelumnya Santiago Solari. Akan tetapi, ia mendapat kepercayaan yang lebih besar sejak Zidane kembali. Namun, itu tidak menghalangi spekulasi penjualannya. Masa depan Kroos sementara itu terlihat kurang pasti setelah Madrid dilaporkan tertarik pada gelandang Manchester United, Paul Pogba.  Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, dikatakan akan memimpin proyek untuk trio Madrid yang luar biasa ini. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...