Sudah Pamit, Griezmann Siap ke Barcelona?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Antoine Griezmann tampaknya sudah semakin dekat ke Barcelona. Itu setelah klubnya, Atletico Madrid mengkonfirmasi kepergian Griezmann lewat sebuah video yang diunggah hari ini.

Pemain depan internasional Prancis itu mengumumkan niatnya untuk meninggalkan klub pada akhir musim dalam sebuah video yang dikirim oleh klub. “Sudah lima tahun yang luar biasa,” kata Griezmann dalam video tersebut.

Griezmann yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 mengaku Atletico sangat berjasa kepadanya dan berjanji tidak akan melupakan klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut. “Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku menyimpanmu di hatiku,” tegas eks pemain Real Sociedad tersebut.

Berasal dari Macon, Prancis, pemenang Piala Dunia berusia 28 tahun bergabung dengan Atleti pada 2014 dari Real Sociedad. Dalam lima musim bersama klub, Griezmann telah memenangkan tiga trofi, termasuk gelar Liga Europa 2018.

Griezmann telah membuat 252 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 133 kali. Sementara di level internasional, Griezmann telah dimainkan 69 kali oleh Les Bleus. Selain Barcelona, Griezmann sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. (TSN/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...