Wabup Pangkep: Sufi Bukan Hanya Kegiatan Seremoni

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Kegiatan Suzuki-Fajar Safari (Sufi) Ramadan XIV tahun 2019 yang akan berlangsung di Masjid Agung Pangkep, pada 15 dan 16 Mei bakal meriah. Sebab, peserta terus berdatangan.
Kegiatan itu dijadwalkan dibuka oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana. Kegiatan yang diadakan oleh Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri dan Harian Fajar sepenuhnya didukung sebagai kegiatan syiar Islam.
“Kegiatan ini bagian dari syiar Islam. Kita berharap tidak hanya seremoni, ini diperuntukkan bagi jemaah yang cukup besar serta mempersatukan umat,” ucapnya, kemarin.
Wakil Bupati yang selalu meluangkan waktu salat Zuhur di Masjid Agung menambahkan, kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk generasi yang akan datang di Pangkep. “Lakukan terus. Sangat positif ini kegiatan,” jelas Ketua Panitia Amaliah Ramadan Masjid Agung Pangkep itu.
Sementara, Ketua Tim Wilayah II Sulsel, Muh Gairil G menuturkan, kegiatan ini akan berlangsung meriah. Karena dukungan dari panitia lokal serta pemerintah kabupaten. “Acara ini pasti meriah, karena kita didukung oleh semua pihak,” ucapnya. (gun)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar