Berbagi Berkah Ramadan, Kapolres Pelabuhan Ajak Anak Yatim Berbuka

Kamis, 16 Mei 2019 - 21:52 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari ke-11 Ramadan 1440 H, Polres Pelabuhan Makassar gelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, Kamis (16/05).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Pelabuhan AKBP Aris Bachtiar dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan, Agustina Aris Bachtiar serta diikuti Stakeholder dan pejabat utama, Bhayangkari, dan Personel Polres Pelabuhan Makassar berlangsung khidmat.

Kegiatan itu diadakan di halaman mako Polres Pelabuhan Makassar bersama panti asuhan Al Mukarramah. Buka bersama itu sedikitnya diikuti 30 anak panti asuhan dan beberapa pengurus.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan berbagi kepada sesama. “Kami ingin berbagi dengan anak-anak yatim, melalui buka bersama ini. Kami mencoba merasakan nikmatnya berbuka puasa bersama sama,” katanya

Sementara Ketua pengurus panti asuhan Al mukarramah, Abdullah (45) mengungkapkan senang sekali dengan kegiatan yang digagas Kapolres Pelabuhan Makassar itu. “Kami bersyukur atas segala bantuan yang diberikan Pak Kapolres,” ucapnya. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.