Bupati Sebut Warga Tapalang Bersahabat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Dalam kunjungan Safari Ramadhan di Kecamatan Tapalang malam tadi, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, dengan gamblang menyebut warga Tapalang salah satu kelompok masyarakat yang sangat bersahabat.

dan sangat responsif terhadap segala program dari Pemerintah Daerah, sehingga wilayah yang dipimpin oleh Firdaus sebagai camat ini begitu dinamis dalam melakukan suksesi pembangunan.

Dipimpin camat Firdaus, jajaran pemerintahan di kecamatan, kelurahan dan RT sangat dekat dengan warga, sehingga tidak sulit memberikan arahan untuk tujuan pembangunan.

“Kalau semua program disusun dari hasil silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, saya pastikan program yang akan kita lakukan akan lebih tepat sasaran,” kata Habsi Wahid.

Dalam kunjungan yang juga dihadiri Wakil Bupati H. Irwan SP Pababari, sejumlah kepala OPD dan para muballiq, pemkab kembali memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat serta bantuan dana perbaikan masjid dengan nilai total Rp270 juta.

Yakni kepada Masjid Musholla Nur Muhammad Desa Labuan Rano Rp10 juta, Masjid AL Ikhlas Desa Kopeang, Masjid Al Adnan Desa Karanamu, Masjid Matrabul Maa Desa Orobatu serta Masjid Nurul Fatwa Desa Taan masing-masing Rp20 juta, Masjid Nurul Iman Dayanginna Kelurahan Dayanginna Rp50 juta, Masjid Raodhatussalihin Lingkungan Kasambang Rp150 juta. (hms)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...