Deretan Aktris Berbagi Keceriaan dengan Anak-anak Tuli

Kamis, 16 Mei 2019 - 22:11 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah aktris yang merupakan brand ambassador Wardah berbagi keceriaan dengan anak-anak tuli dari The Little Hijabi dalam acara Ramadan Grateful Gathering, sebagai cerminan dari kampanye #SELALUBERSYUKUR di Jakarta, Kamis (16/5).

Aktris Dewi Sandra, Dian Pelangi, Tatjana Saphira, Zaskia Sungkar dan sederet aktris lainnya terlibat dalam kegiatan bermain dan belajar bersama anak-anak tuli dari The Little Hijabi.

Acara ini juga menghadirkan talkshow bersama sosok inspiratif, kajian islami, dan buka puasa bersama.

“Kampanye #SELALUBERSYUKUR bertujuan mengajak masyarakat untuk bersyukur dan lebih memaknai setiap keberkahan dalam hidup mulai dari hal-hal terkecil,” kata Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah.

Kampanye ini diisi dengan beragam aktivitas seperti #SELALUBERSYUKUR Challenge, kegiatan bersama komunitas, dan gerakan sosial.

Pada kampanye #SELALUBERSYUKUR, brand kosmetik halal pertama di Indonesia ini secara khusus bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk memberikan akses pendidikan islami bagi anak-anak tuli.

Dalam kolaborasi ini Wardah membagikan kartu dan video isyarat kisah dari 25 nabi dikemas dalam visual yang menarik. “Melalui sarana ini diharapkan dapat menambah wawasan anak-anak tuli terkait nilai-nilai positif yang terkandung dalam agama islam,” ujar Rifina Afandi.

Sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia Wardah juga berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia, dimana salah satu fokus perusahaan adalah pendidikan.

Pada Ramadan Grateful Gathering ini Wardah menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility kepada rumah belajar The Little Hijabi untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan bagi anak-anak tuli.

“Disamping itu, kami juga memberikan dana bantuan kepada Quran.id yang dipergunakan untuk memproduksi kartu dan video isyarat sehingga teman tuli yang ada seluruh Indonesia dapat mengaksesnya dengan mudah,” jelas Rifina Afandi.

Untuk menyebarluaskan kampanye #SELALUBERSYUKUR Wardah juga menggelar berbagai kegiatan kebaikan seperti Beauty of Ramadhan Roadshow yaitu acara berbagi ilmu agama dan inspirasi kebaikan di tiga kota yakni Jakarta, Bandung, dan Bogor.

Pada ramadan kali ini, Wardah akan membagikan 7000 mukena ke mesjid-mesjid di beberapa kota di Indonesia dan 5000 paket makanan berbuka puasa.

Brand kosmetik lokal ini juga menggadakan Wardah Ramadan Soiree bersama brand ambassador dan spokesperson dengan mengunjungi tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar, dan Medan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi inspirasi sesuai dengan tema kampanye #SELALUBERSYUKUR dan berbuka puasa bersama,” jelas Rifina Afandi.

Sejalan dengan misi ramadan tahun ini, Zaskia Sungkar (brand ambassador Wardah) juga terlibat untuk mengajak masyarakat agar #SELALUBERSYUKUR melalui konten digital berupa vlog yaitu Numpang Buka dan mengadakan pengajian bersama.

Selain itu, Wardah menggandeng Yura Yunita (musisi) berkolaborasi dengan The Little Hijabi dalam video clip Merakit. Dimana lagu ini terinspirasi dari anak-anak tuli dan semangat mereka untuk meraih mimpi.

“Semoga melalui rangkaian acara ini dapat menciptakan kebahagian dan keceriaan. Baik bagi diri sendiri maupun sekitar kita. Aktifitas ini membawa pesan moral untuk saling mendukung, memberi, mencintai, dan peduli,” tutup Rifina Afandi.

One thought on “Deretan Aktris Berbagi Keceriaan dengan Anak-anak Tuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.