Ini Pesan Mengharukan Griezmann Kepada Fans Atletico

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Antoine Griezmann mengatakan kepada penggemar Atletico Madrid bahwa ia tidak akan melupakan mereka meski sudah tidak lagi bermain di klub ibu kota Spanyol itu. Pemain berusia 28 tahun itu mengkonfirmasi pada Rabu bahwa ia akan meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini dan sekarang sangat terkait dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Penyerang tim nasional Prancis itu menandatangani kontrak jangka panjang di Atleti musim panas lalu setelah menolak minat dari Barca. Dalam kontraknya, ada klausul rilis € 120 juta. “Saya telah membuat keputusan untuk pergi, untuk melihat hal-hal lain dan menghadapi tantangan lain,” kata Greizmann kepada penggemar secara langsung melalui video yang dipublikasikan di saluran media Atleti.

“Sulit bagi saya untuk mengambil jalan itu, tetapi itulah yang saya rasakan dan butuhkan. Setelah berbicara dengan Cholo, lalu dengan Michelangelo dan orang-orang di kantor, aku ingin berbicara dengan kalian, para penggemar, karena kalian selalu memberi saya banyak dukungan. Sudah lima tahun yang luar biasa, terima kasih banyak untuk semuanya, aku akan selalu membawamu dalam hatiku. Terima kasih banyak dari lubuk hatiku dan sampai jumpa lagi,” ujarnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar