Juara Coppa, Inzaghi: Malam yang Indah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ROMA—Lazio memenangkan gelar Coppa Italia ketujuh mereka dengan mengalahkan Atalanta di partai final dengan skor 2-0. Pelatih Simone Inzaghi mengatakan sukses ini adalah momentum indah bagi mereka setelah hasil kurang menyenangkan di Serie A.

“Itu adalah malam yang indah di depan penggemar yang luar biasa. Kami memiliki permainan yang hebat, tetapi juga selamat kepada Atalanta, karena sulit untuk diatasi, seperti halnya di Serie A, dan kali ini kami melakukannya dengan baik untuk mengubah insiden dengan cara kami,” kata sang pelatih kepada Rai Sport.

Biancocelesti memenangkan Coppa lewat gol pemain pengganti Sergej Milinkovic-Savic dan Joaquin Correa. Savic masuk di menit ke-79 menggantikan Luis Alberto dan mencetak gol tiga menit kemudian. Sementara Correa mencetak gol kedua lewat sebuah aksi individu di menit ke-90.

“Saya memberi tahu para pemuda bahwa kadang-kadang mereka yang datang dari bangku cadangan lebih penting daripada starting XI. Saya puas, karena kami memiliki penampilan luar biasa di Coppa Italia ini,” jelas Inazaghi.

Inzaghi ditanya apakah ini akan menjadi trofi terakhirnya bersama Lazio, mengingat ada laporan bahwa dia akan berpisah dengan klub musim panas ini. “Kami menginginkan kemenangan ini, trofi ini, karena kami memberikan segalanya dan sekarang akan menikmati malam ini. Terima kasih,” tandasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar