Mengejutkan, Aming dan Evelyn Jalin Asmara Lagi


FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktor sekaligus komedian, Aming dikabarkan menjalin asmara dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Mereka kembali berhubungan setelah dua tahun bercerai.Evelyn mengatakan komunikasi dengan Aming terjalin sejak beberapa waktu lalu. Menurutnya, Aming lah yang pertama kali menghubunginya.

“Dia yang ngontak duluan,” kata Evelyn di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Aming tidak membantah pernyataan Evelyn. Dia mengaku tergerak menghubungi karena khawatir dengan kondisi mantan istrinya itu usai pulang dari Hong Kong.

“Waktu itu dia sempet sakit,” ujar Aming.

Meski sempat saling memgabaikan, perlahan komunikasi Evelyn dan Aming mulai terjalin. Mereka kembali berhubungan hingga kerap jalan bareng.Aming tidak menutup kemungkinan bakal rujuk dengan Evelyn. Dia ingin hubungan mereka berakhir bahagia bagi masing-masing.

“Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus, mudah-mudahan yang ini langgeng, sampai pelaminan lagi, karena saya sudah tidak muda lagi,” ujar Aming.Syahrini Salah Buat Pribahasa, Netizen Langsung Diejek

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 lalu. Namun sayang rumah tangga mereka tidak berjalan mulus.Aming melayangkan gugatan cerai atas Evelyn hingga resmi berpisah pada 16 Juni 2017. (jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...