Pasutri di Sidrap Dikabarkan Diringkus BNN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,SIDRAP —Pasangan suami istri (Pasutri) dikabarkan diringkus Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel. Pasutri tersebut diduga bandar narkoba di Sidrap, Kamis (16/5) pagi.

Prianya berinisial LG. Penangkapan itu dilakukan di rumah terduga pelaku di Rappang, Kelurahan Lalebbata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Penangkapan tersebut merupakan pengembangan kasus narkoba dengan jumlah barang bukti sabu-sabu yang relatif besar (kiloan).

Sejumlah informasi menyebutkan, dalam operasi penangkapan terduga bandar narkoba itu menjadi tontonan warga dan pengguna jalan lainnya.

Tidak hanya ramai, operasi tersebut juga membuat jalan poros utama Rappang – Enrekang menjadi macet akibat banyaknya kendaraan petugas dan warga yang parkir di badan kiri dan kanan jalan.

Menurut informasi terduga bandar narkoba berhasil digelandang keluar rumahnya menuju lokasi usaha ternaknya di Desa Bulo, Kecamatan Panca Rijang, serta lokasi pabrik rak telur di Dusun Bulu Kunyi, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari BNNP Sulsel bersama Polsek Panca Rijang Sidrap, disebutkan masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kapolsek Panca Rijang Sidrap, AKP Erwin Surahman masih enggan memberi keterangan saat dikonfirmasi melalui telepon selulurnya. “Sebentar yah, anggota masih dilapangan,” singkatnya, dikutip dari parepos.fajar.co.id . (parepos/eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar