Rekonstruksi Pembunuhan Anwar Diwarnai Isak Tangis

Kamis, 16 Mei 2019 - 08:42 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Isak tangis keluarga korban pembunuhan mewarnai proses rekonstruksi pembunuhan terhadap Anwar, warga Kampung Mangkaca, Kecamatan Segeri.

Rekonstruksi yang menghadirkan para tersangka, keluarga korban dan jaksa ini berlangsung dengan 30 adegan yang berakibat tewasnya Anwar di areal Pasar Malam, April lalu.

Kanit Tipiker Polres Pangkep, Ipda Arie Kusnandar menjelaskan bahwa, ada 30 adegan yang diperagakan tersangka Muhammadong bersama dengan dua anaknya yang menghabisi nyawa Anwar waktu itu.

“Ini berawal dari cekcok antar istrinya. Kemudian terjadi perkelahian menggunakan badik. Hingga mengakibatkan nyawa Anwar melayang,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan, ketiga tersangka bakal dijerat ancaman hukuman 15 tahun penjara, disebabkan perbuatannya yang menghilangkan nyawa seseorang.

Sementara itu, Isak tangis istri dan kerabat korban mewarnai rekonstruksi adegan yang menghadirkan para tersangka di halaman Mapolres Pangkep, Rabu, 15 Mei 2019.

Irnawati, Istri korban, terlihat sangat tidak menerima kejadian yang menimpa suaminya itu. Bahkan sesekali ia mencoba ingin mendatangi para tersangka, namun ditahan oleh para polwan yang berjaga.

“Sudah puas kalian habisi nyawa suami saya. Saya ada empat anak. Suami saya sudah tidak ada karena kalian semua,” teriaknya. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.