Messi Juga Minta Barcelona Bajak Kimmich

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi ingin Barcelona berbenah musim depan agar mereka bisa menjuarai Liga Champions. Karena itu, sang kapten menyarankan beberapa nama untuk dibeli Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini.

Selain Paul Pogba, Messi kabarnya juga menginginkan bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich. Bek kanan yang bernilai 60 juta euro dianggap Messi bisa membuat sektor bek sayap mereka lebih seimbang. Selama ini, Jordi Alba terlalu menonjol di sisi kiri saat Nelson Semedo dan Sergi Roberto bergantian mengisi posisi bek kanan.

Nama lain yang sudah diiyakan Messi adalah bek tengah Ajax, Matthijs de Ligt. Palang pintu bernilai 80 juta euro itu dipersiapkan menjadi ‘Carles Puyol berikutnya’ yang dicari klub Kota Catalan tersebut. Pada saat yang sama, penandatanganan Antoine Griezmann juga dituntut, dengan harga 120 juta euro.

Bukan hanya daftar belanja, Messi juga merekomendasikan pemain yang harus dijual Barca. Menurut Diario GOL, sang super star merekomendasikan Blaugrana menyingkirkan enam pemain. Empat dari enam pemain itu adalah Rafinha Alcantara, Denis Suarez, Andre Gomes dan Marc Cucurella. Dari penjualan mereka, Messi mengharapkan harga 120 hingga 140 juta euro. (Everything Barca/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar