Soal People Power, Ini Tanggapan Nurdin Abdullah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Ancaman People Power dari kubu Capres Cawapres 02 Prabowo Sandi kian santer terdengar. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pun turut menanggapi dan angkat bicara.

Dia yakin tak ada masyarakat Sulsel yang ikut pada aksi ini. Apalagi jika harus jauh-jauh ke Jakarta, jika nantinya hasil pilpres tak sesuai harapan yang mereka.

Nurdin Abdullah atau karib disapa NA ini meminta masyarakat tak mudah terpancing akan adanya ancaman atau ajakan tersebut. Sulsel sudah aman, mereka pun terus berkomunikasi untuk memastikan tak ada people power seperti yang menyebar.

“Mending fokus beribadah. Dari pada harus ke Jakarta. Siapa lagi yang mau urus buka puasanya atau makannya,” bebernya kemarin.

Kata dia beberapa kepala daerah dan tokoh pemuda juga telah bertemu bersama di Istana Bogor, Rabu, 15 Mei kemarin. Bahkan Agus AHY juga hadir pada pertemuan itu. “Semua menolak adanya people power. Semuanya sudah menyerahkan hasilnya ke KPU. Siapaun yang terpilih, itulah presiden rakyat Indonesia,” tambahnya. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar