Syahrini Salah Buat Pribahasa, Netizen Langsung Diejek

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Penyanyi sensasional Syahrini kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Kali ini bukan soal gaya hidupnya, tapi justru karena sebuah kesalahan yang dilakukan istri Reino Barack tersebut.https://www.instagram.com/p/BxeN8B6FSsp/Syahrini kedapatan salah menulis sebuah peribahasa yang kerap digunakan sehari-hari. Peribahasa yang ditulisnya di akun Instagram adalah tentang ilmu padi.

"Hiduplah seperti padi, semakin merunduk semakin berisi," tulis Syahrini memamerkan sebuah foto lewat akun @princessyahrini, Rabu (15/5).
Apa yang ditulis pelantun Restu itu sepertinya terbalik. Sebab peribahasa yang biasa digunakan yakni 'Hiduplah seperti padi, semakin berisi semakin merunduk'.Syahrini spontan menuai kritik dan menjadi bahan guyonan oleh netizen. Pada kolom komentar salah satu akun gosip yang mengunggah ulang foto Syahrini, netizen menertawakan tingkah pemilik jambul khatulistiwa itu.
Pengacara Berkilah Pengguna Vanessa Angel hanya Rekayasa
Malu di jalan, sesat bertanya," komentar @lambenyinyir.
"Sedia hujan, sebelum payung eeaa," ujar @diankamal."Tak ada retak yang tak gading," sindir @_elisasusanti_. (jpnn)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Penyanyi sensasional Syahrini kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Kali ini bukan soal gaya hidupnya, tapi justru karena sebuah kesalahan yang dilakukan istri Reino Barack tersebut.

Syahrini kedapatan salah menulis sebuah peribahasa yang kerap digunakan sehari-hari. Peribahasa yang ditulisnya di akun Instagram adalah tentang ilmu padi.

“Hiduplah seperti padi, semakin merunduk semakin berisi,” tulis Syahrini memamerkan sebuah foto lewat akun @princessyahrini, Rabu (15/5).

Apa yang ditulis pelantun Restu itu sepertinya terbalik. Sebab peribahasa yang biasa digunakan yakni ‘Hiduplah seperti padi, semakin berisi semakin merunduk’.

Syahrini spontan menuai kritik dan menjadi bahan guyonan oleh netizen. Pada kolom komentar salah satu akun gosip yang mengunggah ulang foto Syahrini, netizen menertawakan tingkah pemilik jambul khatulistiwa itu.

Pengacara Berkilah Pengguna Vanessa Angel hanya Rekayasa

Malu di jalan, sesat bertanya,” komentar @lambenyinyir.

“Sedia hujan, sebelum payung eeaa,” ujar @diankamal.

“Tak ada retak yang tak gading,” sindir @_elisasusanti_. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...