Trend Hijab dan Wedding Expo 2019 di Claro, Ini Hal Menarik untuk Dikunjungi

19 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah tahun lalu menggaet jumlah pengunjung sebanyak 20 ribu orang di Makassar, kini kesuksesan tersebut akan diulang oleh Trend Hijab dan Wedding Expo 2019.

Kali ini, event fesyen hijab terbesar ini akan digelar kembali di Claro hotel selama 10 hari, mulai 20 hingga 29 Mei.

Trend Hijab Expo tahun ini, akan menyajikan trend-trend hijab terbaru dan yang akan hits ditahun 2019. Mulai dari pakaian untuk perempuan remaja, dewasa, pria dewasa dan anak-anak.

Publik Relation Trend Hijab Expo 2018, Andi Karmila, mengatakan, kali ini pameran tematis menyajikan lebih banyak booth fesyen. Di mana booth-booth menampilan trend hijab untuk 2019.

Kata Mila sapaan Andi Karmila, gambaran trend 2019 yaitu memadukan hiasan gemerlap dan warna terang mencolok dalam busana hijab.

“Kali ini kita perlihatkan lebih kepada warna netral dan pastel,” ucapnya kepada awak media saat jumpa pers di Claro hotel.

Marcom Claro Hotel Richwan Wahyudi mengatakan tak hanya memperlihatkan fesyen busana hijab saja tetapi juga ada pakaian dan paket wedding.

Lanjut Yudi, tahun ini pihak Phinisi Hospitality dari Claro, Dalton, The Rinra dan Almadera yang menyediakan booth untuk paket wedding.

“kita menyajikan beberapa harga terjangkau baik yang indoor maupun outdoor,” ucapnya.

Marcom Dalton Makassar, Chimod mengatakan dari Dalton sendiri menyediakan paket dengan harga mulai Rp.21.500.00 untuk 200 pax yang sudah include dengan makanan, ruangan, dan dekorasi. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...