Atletico Incar Bomber Arsenal sebagai Pengganti Griezmann

Jumat, 17 Mei 2019 - 03:40 WIB
Alexandre Lacazette/Reuters

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid bergerak cepat mencari pengganti Antoine Griezmann yang sudah memutuskan meninggalkan Wanda Metropolitano, akhir musim ini. Calon yang dipilih klub ibu kota Spanyol itu adalah striker Arsenal Alexandre Lacazette.

Atletico mengumumkan pada Rabu bahwa Griezmann akan pergi musim panas ini setelah lima tahun di klub itu. Sebagian besar media melaporkan bahwa ia akan menyelesaikan kepindahan senilai £ 104 juta ke Barcelona. Selain itu, ia juga dikaitkan dengan PSG dan Manchester United.

Laporan awal bulan ini mengaitkan Lacazette dengan kepindahan ke Barcelona. Ia diklaim dibanderol £ 70 juta. Akan tetapi, kini dipahami bahwa Atletico telah memasuki persaingan untuk mendapatkan tandatangannya. Le 10 Sport mengklaim bahwa Atletico mempertimbangkan Lacazette sebagai pengganti permanen mereka untuk Griezmann.

Lacazette musim ini bekerja bagus di lini serang Arsenal dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Sepanjang musim, ia sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi. (Football 365/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.