Bakal Dipecat, CEO Milan Temui Sarri di London

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—CEO AC Milan, Ivan Gazidis dilaporkan sedang dalam perjalanan ke London untuk bertemu Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Laporan Sport Mediaset, Gazidis akan bertemu Sarri untuk mengadakan pembicaraan soal masa depan sang pelatih.

Sport Mediaset setuju dengan Gazzetta dello Sport bahwa sang pelatih akan dipecat, bahkan jika Chelsea memenangkan Liga Europa. Dikatakan pula bahwa Rossoneri akan menawarkan kontrak tiga tahun kepada mantan pelatih Napoli tersebut. Milan kabarnya juga menyiapkan upah 3 juta euro per musim setelah pajak.

Milan bergerak cepat dan lebih aktif mendahului AS Roma yang kabarnya juga mencoba mendekati Sarri. Meskipun klub ibu kota itu tampaknya mulai menjadikan pelatih Gian Atletanta, Gian Piero Gasperini sebagai target baru mereka musim panas ini.

Musim ini, Milan masih berjuang keras untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions. Anak asuh Gennaro Gattuso saat ini berada di posisi kelima dengan dua laga tersisa. Nasib mereka sangat tergantung pada hasil pertandingan Atalanta dan Inter Milan. (Football Italia/mr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...