Banyak Pemain Tidak Bahagia di Juventus, karena Ronaldo?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Paulo Dybala sudah menyerah di Juventus. Saudara kandungnya, Gustavo yang merangkap sebagai agen mengatakan penyerang Argentina itu sudah tidak bahagia di Turin dan berniat meninggalkan Si Nyonya Tua musim panas ini.

La Joya, julukan Dybala terlempar ke bangku cadangan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, musim panas tahun lalu. Itu membuat kontribusinya menurun drastis. Kalau sebelumnya Dybala adalah penantang top skor, musim ini, ia hanya mencetak lima gol di Serie A.

“Ya, ada peluang bagus dia akan meninggalkan Juventus. Benar. Dia butuh perubahan. Aku tidak bisa mengatakan ke mana dia akan pergi, tetapi ada kemungkinan kuat Paulo akan pergi,” kata Gustavo Dybala dalam sebuah wawancara dengan radio Argentina Futbolemico.

Gustavo menegaskan, saudaranya merasa sudah tidak nyaman di Allianz Stadium.  “Tentu saja dia tidak senang di sana. Paulo bukan satu-satunya, karena banyak pemain merasa tidak nyaman di Juve. Dia tidak akan menjadi satu-satunya orang yang akan meninggalkan Bianconeri musim panas ini,” jelasnya.

Namun, Gustavo bersikeras bahwa Dybala tidak pernah memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo. Gustavo menyebut keputusan pelatih Massimiliano Allegri mengunakan dua pemain depan adalah inti dari problem Dybala.

“Cristiano adalah orang yang hebat dan dia tidak pernah memiliki masalah dengannya. Mereka memiliki hubungan yang baik. Ada beberapa kesalahpahaman secara taktik, karena jangan lupa mereka memiliki posisi yang sama,” ujar Gustavo.

Sebelumnya, beberapa laporan menyebutkan bahwa selain peningkatan upah, Allegri menjadikan Dybala sebagai syarat untuk bertahan di Juventus. Menurut Football Italia, Dybala tidak cocok dengan rencana permainan yang diinginkan sang pelatih dan ia ingin melegonya. (Football Italia/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment