Begini Cara Pelindo dan Telkomsel Berbagi Kebahagiaan Ramadan

Jumat, 17 Mei 2019 - 20:02 WIB
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang menyerahkan paket sembako murah di masyarakat di sekitar Pelabuhan Paotere, Jumat, 17 Mei. (Muhclis Abduh/FAJAR)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali menggelar Pasar Murah “Peduli Rakyat” Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriah dengan menyediakan 2.000 paket sembako murah untuk masyarakat menengah ke bawah.

Kegiatan yang berlangsung di Pelabuhan Rakyat Paotere Makassar ini dibuka dan dihadiri langsung Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra Samal bersama Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo, Direktur SDM Pelindo IV, M. Asyhari dan Corporate Secretary Pelindo IV, I M. Herdianta.

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pihaknya juga menyediakan 2.000 paket sembako murah untuk dibagikan kepada masyarakat menengah ke bawah yang bermukim di sekitar Pelabuhan Paotere, Makassar dan Pelabuhan Parepare.

Sementara itu,Telkomsel kembali menggelar roadshow buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum dhuafa di empat kota di Indonesia, yakni Jakarta, Makassar, Medan, dan Sidoarjo.

Mengedepankan semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, selain menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk di Kota Makassar, roadshow Ramadan ini dilakukan dengan mengundang 11 yayasan / panti asuhan yang berada di sekitar wilayah Kota Makassar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah; bersama jajaran direksi Telkomsel pusat, dan Executive Vice President Area Pamasuka – Ronny Arnaz, beserta jajaran management Telkomsel area pamasuka.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” turut Ririek, Jum’at, 17 Mei di Baruga Lappo Ase. (abd)