Danlantamal VI Pimpin Sertijab di Jajarannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), pengukuhan pejabat dan penyerahan jabatan di jajaran Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Jumat (17/05).

Adapun beberapa jabatan yang diserah terimakan yaitu jabatan Asisten Logistik (Aslog ) Danlantamal VI dari Kolonel Laut (T) Sidik Wahono kepada Kolonel Laut (T) Dimitri Trisakti, Jabatan Komandan Lanal (Danlanal) Mamuju dari Letkol Laut (KH) Drs. Siangka kepada Letkol Laut (P) Fahrul, Jabatan Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI dari Letkol Marinir Akhmad Mukhroji, kepada Letkol Laut (P) Andik Putro, S.Sos dan Jabatan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Jala Ammari Lantamal VI dari Letkol Laut (K) dr. Paralam Sinambela, kepada Letkol Laut (K) dr. Budi Santosa, Sp.P.

Selanjutnya, pengukuhan pejabat Lantamal VI yaitu Letkol Laut (S) Roy Johan Agung Tucunan, sebagai Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VI dan Mayor Laut (KH) Syamsuddin, S.Sos sebagai Kepala Sekertariat (Kaset) Lantamal VI.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Syahbandar Lantamal VI dari Mayor Laut (P) Heru Setiawan, diserahkan langsung kepada Danlantamal VI karena belum ada pejabat baru untuk jabatan tersebut.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan upacara tersebut pada dasarnya merupakan salah satu upaya pembinaan personel dan realisasi dari Tour Of Duty atau Tour Of Area sebagai upaya kesinambungan jalannya organisasi dan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas pokok.

Danlantamal VI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat sebelumnya atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas masing-masing selama menjabat jabatan tersebut. “Semoga dengan bekal pengalaman selama bertugas di Lantamal VI, saudara-saudara tetap dapat meraih sukses di tempat tugas yang baru”, ujarnya. (edo)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar