FAJAR Ramadhan Fair 2019, Semarak dengan Beragam Lomba

Jumat, 17 Mei 2019 - 19:07 WIB

FAJAR,.CO.ID, MAKASSAR— Pembukaan Event tahunan, FAJAR Ramadhan Fair 2019 lebih meriah. Dihelat di Taman Pakui Sayang,Jumat, (17/5). Hari pertama lomba mewarnai, serta lomba make up ibu dan anak menjadi pembuka, diikuti oleh tabliq Akbar.

Direktur Harian FAJAR, Faizal Syam mengatakan event ini merupakan tempat menjalin silaturahmi. Mulai dari harian FAJAR, pengelola taman pakui dan masyarakat.

“Mari kita ramaikan event ini setiap hari dengan mengajak keluarga dan teman-teman datang,”ucapnya.

Sterring Commite FAJAR Ramadhan Fair 2019, Ramah Praeska mengatakan untuk setiap lomba peserta wajib datang pukul 15.00 wita, ini untuk diadakan pula gladi khususnya untuk Fesyen Show.

Namun jika ada peserta yang telat datang dan sudah dipanggil namanya, tetapi mereka tak datang, maka akan ada pengurangan point penilaian.
“Para peserta di ajak datang lebih awal agar mengefesiensikan waktu karena kita akan berbuka dan salat tarawih,”ucapnya.

Panitia FAJAR Ramadhan FAIR 2019, Erwin MT mengatakan melihat antusias pengunjung yang datang meningkat di tahun pertama.

Untuk lomba-lombanya khususnya lomba lagu religi, peserta wajib menyanyikan dua buah lagu. Satu lagu wajib yang sudah ditentukan judulnya, dan satu lagu pilihan sendiri. “Juri yang menilai adalah juri profesional dibidangnya dan mereka sudah berpengalaman jadi juri,”ucapnya.(wis)