Habis Melahirkan, Berat Badan Tasya Kamila Naik 18 Kg


FAJAR.CO.ID–Tasya Kamila dan Randy Bachtiar sedang belajar menjadi ayah dan ibu pasca kelahiran putra pertama mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar. Saat menggelar konferensi pers di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, terlihat tubuh penyanyi cilik itu lebih gemuk. Ketika berbicara, suaranya serak sesekali hilang.Hal itu diakui Tasya karena saking semangatnya menyambut kelahiran buah hatinya. Selain itu, faktor kelelahan dan begadang mengurus bayinya juga menjadi alasan suaranya serak.

“Iya lagi menikmati masa-masa begadang mengurus bayi. Karena baru 3 hari kan ya. Enggak tahu kenapa tiba-tiba bangun pagi suara saya hilang serak begini. Tetapi semuanya lebih banyak bahagia kok,” katanya tersenyum, Kamis (16/5).

Selain itu, proses kehamilan dan melahirkan membuat tubuh Tasya bertambah gemuk. Bobotnya naik hingga 18 kilogram. Apalagi bayinya tergolong besar yakni 3,47 kilogram.

“Wah saya naik banyak banget. 18 kilogram. Tapi untungnya bayinya besar juga kan, besar untuk saya yang tergolong kecil,” tuturnya.

Bicara soal bobot tubuh, Tasya juga berencana akan mengatur pola makan atau diet sehat. Meski begitu Tasya juga tetap memilih untuk tidak diet terlalu ketat karena masih menyusui.

“Diet sehat sih setelah ini. Rencananya juga mau ASI eksklusif kan. Kita lihat progressnya saja,” ungkapnya.

Tasya juga lega saat ini ASI-nya sudah keluar sehingga bisa memberi asupan terbaik untuk anaknya. Dirinya juga masih belajar untuk menyusui didampingi suami tercinta.

Makna Nama Bayi Tasya Kamila, Arrasya Wardhana Bachtiar

Komentar

Loading...