Isyana dan Gamaliel Bangga Isi Soundtrack Film Aladdin

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Film Aladdin merupakan film animasi klasik yang sudah melegenda diseluruh penjuru dunia. Diproduksi oleh Walt Disney Pictures, film ini pertama kali diluncurkan sejak tahun 1992.

Film yang ikonik dengan karpet terbang dan lampu ajaibnya ini kembali diadaptasi menjadi film genre fantasi musikal yang tak kalah menarik.

Untuk merayakan peluncuran film Iive-action terbaru Disney’s “Aladdin”, Disney Indonesia mengumumkan kolaborasi spesial bersama lsyana Sarasvati dan Gamaliel untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu legendaris ”A Whole New World’.

Para penggemar di Indonesia dapat mendengar versi terbaru “A Whole New World” di digital streaming platform favorit mereka seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Lang‘rt Musik. Sebuah video klip spesial yang akan menarik hati para penggemar juga akan dirilis secara eksklusif di kanal Youtube disneymusicasiaVEVO pada bulan Mei ini.

“Persembahan spesial ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman serta kisah-kisah yang relevan dan menarik bagi para penggemar dan keluarga di Indonesia,” kata Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia pada temu media di Jakarta, Jumat (17/5).

“Kami sangat senang karena dapat membawa salah satu kisah klasik terbaik Disney Iebih dekat dengan jutaan penggemar di Indonesia melalui kolaborasi dengan dua penyanyi muda berbakat, lsyana Sarasvati dan Gamaliel,” tambahnya.

Lagu “A Whole New World” diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane pada tahun 1992, dan berhasil memenangkan Academy Award ke-65 untuk kategori Best Original Song dan Grammy Award untuk kategori Song of the Year, menjadikannya sebagai lagu Disney pertama yang berhasil memenangkan penghargaan dalam kedua kategori tersebut.

Versi terbaru dari lagu klasik Disney ini akan menampilkan karakter vokal unik dari lsyana dan Gamaliel, yang akan membawa para penggemar seakan-akan masuk ke dalam petualangan menakjubkan di atas karpet ajaib.

“Kisah-kisah ikonik Disney serta deretan Iagu klasiknya telah menginspirasi saya secara pribadi sejak kecil,” ujar lsyana Sarasvati.

Lebih dari 20 tahun yang Ialu, Insyana pernah menyanyikan lagu ‘A Whole New World’ dalam sebuah acara musik, dan saat ini ia berkesempatan untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu tersebut spesial untuk para penggemar di Indonesia.

“Ini kesempatan emas banget buat aku bisa dilibatkan langsung dalam film ini. Film Rasanya benar-benar menyenangkan,” jelas lsyana Sarasvati.

Gamaliel juga menambahkan, kolaborasi ini merupakan pengalaman unik bagi dia dan lsyana karena mereka harus berusaha memberikan sentuhan segar dan unik untuk kisah yang begitu ikonik dan telah dicintai banyak orang dari masa ke masa.

“Kita tidak merubah esensi klasik lagu ‘A Whole New World’. Kita membawakan dengan warna suara kita tanpa merubah lagu,” jelas Gamaliel.

Film ini lebih dari sebuah kisah cinta, ‘Aladdin’ juga memiliki cerita tentang persahabatan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. “Kami harap, para penggemar dan penikmat lagu di Indonesia dapat menikmati kisah favorit mereka dengan sentuhan baru spesial dari kami,” jelas Galiel.

Ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh lndonesia mulai dari 22 Mei 2019, Disney’s “Aladdin” merupakan petualangan mendebarkan dan penuh aksi pemuda jalanan yang menawan, Aladdin, dan Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Disutradarai oleh Guy Ritchie dengan naskah karya John August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama. Disney’s Aladdin menghadirkan Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Jasmine.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...