Kompany Sebut Manchester City Adalah Singa Lapar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Vincent Kompany mengklaim Manchester City saat ini seperti singa yang kelaparan dan mereka akan mencoba mengamankan treble domestik dengan mengalahkan Watford di final Piala FA Sabtu nanti. Pasukan Pep Guardiola mengklaim trofi Premier League pada hari Minggu yang jadi gelar kedua mereka musim ini usai menang 4-1 di Brighton & Hove Albion.

Kapten City itu telah mengklaim sembilan trofi utama selama di Etihad. “Ini bukan tentang menambahkan prestasi itu ke CV saya – saya tidak peduli dengan CV saya. Saya tahu tim ini dan mereka seperti sekelompok singa. Ketika tim ini lapar, mereka adalah tim yang istimewa,” tegasnya di Sky Sports.

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memasukkan sedikit darah ke dalam air itu, sehingga tim ini semakin lapar. Kami tim besar dan tidak bisa disangkal. Saya sangat ingin bermain di final Piala FA. Saya sangat termotivasi,” ujar bek internasional Belgia tersebut.

City memperlihatkan ketangguhan mereka dengan memenangkan 14 pertandingan Liga Premier beruntun untuk mengejar sekaligus menyalip Liverpool di pekan-pekan akhir kompetisi. Kompany memainkan peran inspirasional menjelang pekan terakhir, terutama dengan gol kemenangan melawan Leicester City.

Meski begitu, masa depannya sejauh ini belum jelas dimana kontraknya akan berakhir musim panas ini. “Gaya saya cukup sederhana. Sesekali ketika segala sesuatunya menjadi terlalu nyaman, saya menjadi sedikit agresif dalam pelatihan atau saya berbicara dan mengatakan apa yang saya pikirkan,” katanya.

“Tetapi yang utama adalah bahwa orang-orang ini, bersama dengan manajer, selalu dapat memahami apa prioritasnya. Kami fokus pada memenangkan pertandingan. Memenangkan satu gelar saja tidak cukup, sudah pernah dilakukan sebelumnya. Kembali ke belakang – itu istimewa,” tandasnya. (Sky Sports/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...