Madrid Dilaporkan Sudah Kontrak Striker Haus Gol Luka Jovic

Jumat, 17 Mei 2019 - 07:06 WIB
Luka Jovic/AFP

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dilaporkan telah mengontrak striker Serbia, Luka Jovic di bursa transfer musim panas ini. Penyerang haus gol itu dibeli Los Blancos dari Eintracht Frankfurt dengan harga sekitar 60 juta euro atau sekitar Rp967 miliar.

Jovic, 21, mencetak 10 gol untuk Eintracht dalam perjalanan mereka ke semi-final Liga Europa di mana mereka disingkirkan oleh Chelsea melalui adu penalti. Dalam leg kedua, Jovic mencetak gol yang membuat kedua klub bermain 1-1 sepanjang 120 menit. Selain itu, Jovic juga mencetak 17 gol di Bundesliga.

Surat kabar Spanyol AS mengatakan Madrid akan secara resmi mengumumkan penandatanganan minggu depan setelah musim Bundesliga berakhir. Jovic, yang telah tampil 13 kali untuk Serbia, diharapkan menjadi yang pertama dari beberapa pemain papan atas yang akan bergabung dengan Real Madrid yang sedang melakukan revolusi tim.

Jovic belakangan ini menjadi sorotan tajam karena ketajamannya. Kelebihan Jovic adalah kemampuan paripurna dalam mencetak gol. Selain kedua kakinya, ia juga produktif dengan sundulan. Tak hanya Madrid, ia juga disebut-sebut berhasil memikat Barcelona. (FOX/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.