PT. Tosan Group Buka Puasa Bersama dengan Tokoh dan Warga Tanjung Piring

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menjalin tali silaturrahim di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, manajemen PT. Tosan Permai Lestari, PT. Karebosi Inti Lestari dan PT. Edukasi Nusantara Mandiri menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat dan warga Tanjung Piring, di Ballroom Karebosi Condotel, Jumat (17/5/2019).

Acara buka puasa ini dihadiri Komisaris Utama PT. Tosan Permai Lestari Hasan Basri, Direktur Utama Binsar J. Samosir, Djafar Basri dan Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur serta para karyawan MTC Karebosi, Karebosi Link, Karebosi Condotel dan karyawan Institute Amasterdam Karebosi.
Acara buka puasa bersama yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini diawali dengan ceramah agama atau tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Das’ad Latif.

Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir mengatakan kegiatan buka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat dan warga Tanjung Piring ini adalah sebagai bentuk untuk selalu menjaga dan menjalin silaturrahim dengan warga sekitar.

“Warga Tanjung Piring adalah tetangga kami yang terdekat. Melalui acara seperti ini kami berharap dapat terus menjaga kebersamaan dan tali silaturrahim yang lebih baik dan harmonis” Kata Binsar.

Binsar menambahkan, sebelumnya pada Rabu, 15 Mei 2019 lalu, pihaknya juga telah menggelar acara buka puasa bersama dengan pengurus dan jamaah Masjid Nurul Islam yang beralamat di Jl. Gunung Bulusaraung Lr. 256/11, Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut telah diberikan bantuan berupa sumbangan untuk pembangunan Masjid Nurul Islam dan penyerahan Kitab Suci Al Qur’an. Pemberian sumbangan dan Kitab Suci Al Qur’an tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Islam AGH. Baharuddin yang juga merupakan Ketua MUI Kota Makassar.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...