Sempat Vakum, Raisa Andriana Deg-degan Jelang Pentas

Jumat, 17 Mei 2019 - 14:20 WIB

FAJAR.CO.ID, Aktris Raisa Andriana akhirnya kembali aktif sebagai penyanyi. Setelah vakum sejak akhir tahun lalu, dia manggung untuk pertama kali dalam acara Tokopedia Semarak Ramadhan Ekstra di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (17/5) malam.

Raisa mengatakan, dirinya sangat senang bisa kembali bernyanyi di atas panggung. Dia juga bersemangat untuk bertemu kembali dengan para penggemar.

“Yang pasti aku senang banget, excited banget,” kata Raisa.

Istri Hamish Daud itu mengaku cukup deg-degan jelang naik pentas setelah vakum. Bukan karena takut, tapi Raisa merasa tidak sabar dengan keseruan menghibur pendengar.

“Persiapan khusus paling pemanasan doang. Kalau deg-degan lebih ke deg-degan excited yah,” ujar Raisa.

Dalam comeback kali ini, Raisa membawakan sejumlah lagu andalan. Salah satunya yakni single Nyawa dan Harapan yang belum lama ini dirilis video musiknya.

“Nyanyiin lagu Nyawa dan Harapan yang aku suka banget. Itu belum aku nyanyiin di televisi,” imbuh Raisa.

Seperti diketahui, Raisa memutuskan vakum sejak akhir tahun lalu. Alasannya yakni dirinya ingin fokus pada keluarga, terutama dalam merawat kandungannya saat itu.

Dijodohkan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Doakan Aja

Perempuan 28 tahun itu akhirnya melahirkan anak pertama pada 12 Februari 2019 lalu. Bayi perempuan hasil pernikahan dengan Hamish Daud itu diberi nama Zalina Raine Wyllie. (jpnn)

2 thoughts on “Sempat Vakum, Raisa Andriana Deg-degan Jelang Pentas

Comments are closed.