Susul Suarez, Musim Stegen Juga Berakhir

Jumat, 17 Mei 2019 - 03:31 WIB
Marc Andre ter Stegen/Goal

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Setelah Luis Suarez dipastikan absen hingga akhir musim, Barcelona juga mengkonfirmasi kiper Marc-Andre Ter Stegen mengalami cedera lutut. Akibatnya, ia bisa saja absen di final Copa del Rey melawan Valencia. Klub mengkonfirmasi ketersediaannya akan tergantung pada bagaimana keadaan berkembang.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak bermain sama sekali di turnamen Copa del Rey musim lalu. Makanya, penjaga gawang nomor dua Jasper Cillessen yang dipilih sepanjang turnamen. Pengaturan yang sama tampaknya diterapkan musim ini, meski Stegen sempat dipilih saat Barca menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico di semifinal.

Cillessen sekarang kemungkinan akan dipakai Barca untuk sisa musim. Selain final Copa del Rey, penjaga gawang asal Belanda itu juga akan dipilih untuk pertandingan terakhir La Liga musim ini di Eibar.

Namun, Cillessen banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Camp Nou musim panas ini. Ia dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dengan pemimpin liga Portugal, Benfica. Dan peran penting dalam tahap penutupan kampanye akan berusaha dimaksimalkannya. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.