TKN Tantang BPN Buka Data C1, Begini Komentar Fadli Zon

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon tidak masalah dengan tantangan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo–KH Ma’ruf Amin, agar Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto–Sandiaga Uno membuka data C1 Plano di Pemilu 2019, saat rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan suara tingkat nasional di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo–Sandi itu menegaskan sangat setuju semua data dibuka. Bahkan, kata Fadli, bagian information and technology (IT) BPN Prabowo–Sandi sudah mengundang untuk mendebat soal data ini.

“Silakan saja, itu kemarin dari BPN itu yang bagian IT-nya sudah, bahkan mengundang untuk mendebat itu. Jadi, saya kira dibuka-buka saja sekalian, bagus itu,” ujar Fadli di gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/5).

Wakil Ketua DPR itu menegaskan di berbagai forum, sebenarnya BPN Prabowo–Sandi sudah membuka data terkait pilpres.

“Saya kira bisa saja. Jangankan di pleno KPU, di forum mana pun saya kira juga sudah dibuka ya,” ujar Fadli.

Hanya saja, anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra ini mengaku menyerahkan urusan tersebut kepada BPN Prabowo – Sandi. Dia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada BPN Prabowo–Sandi. “Nanti diserahkan sajalah itu kepada BPN untuk melihatnya,” ungkap Fadli.

Sebelumnya, Juru Bicara TKN Jokowi–Ma’ruf, Arya Sinulingga menantang BPN Prabowo-Sandi untuk membuka data C1 Plano di KPU.

Ani Yudhoyono Membaik, Mulai Diizinkan Keliling RS

“Kalau berani datang dong adu data di Pleno KPU, berani tidak?” katanya di Jakarta, kemarin (16/5). (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...