Usai Pemilu, Bupati Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Safari Ramadan bupati dan wakil bupati Mamuju berlanjut ke Kecamatan Tapalang Barat. Di tempat ini, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, berpesan kepada masyarakat agar kembali bersatu.

Termasuk merajuk kebersamaan, mengingat banyaknya perbedaan pada saat pelaksanaan pemilu. “Mari kita merajuk kembali kekeluargaan kita. Dan paling penting adalah saling menghargai sehingga dengan demikian semuanya dapat diwujudkan dengan baik,” ujar Habsi Wahid.

Masyarakat sendiri berucap syukur sebab dalam kunjungannya, bupati mengagendakan buka puasa bersama dan pemberian bantuan kepada puluhan masjid di wilayah tersebut. Mereka berharap agenda semacam ini dilanjutkan, bahkan terus ditingkatkan di tahun mendatang.

“Kami juga mendoakan semoga semuanya dipanjangkan umurnya dan kita dapat melanjutkan pembangunan daerah,” kata tokoh masyarakat setempat, Muhammad Hasbi. Ada pun sumbangan untuk masjid yang ada di Kecamatan Tapalang Barat mencapai Rp310 juta.

Rinciannya Masjid Nurul Dakwah Rp100 juta, Masjid Nurul Jannah Labuang Rano dan Nurul Jihad masing-masing Rp50 juta, Masjid Hubbul Watan, Masjid Al Zikra Dusun Tinaungan Labuang Rano, Masjid Al-amin Paseangan serta Masjid Al-mustaq masing-masing Rp20 juta.

Lalu Masjid Jabal Nur di Pangasaan, Masjid Istiqlal di Dusun Uhai Manyong Lebani dan Masjid Nurul Hidayah masing-masing Rp10 juta. (hms)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...