Video Perkelahian Diduga Soal Asmara Viral, Dua Pelajar di Parepare Diamankan Polisi

Jumat, 17 Mei 2019 - 22:37 WIB
Kedua pelajar ML dan WD kini berdamai usai dipertemukan di Polres Parepare, Jumat (17 /5 /2019).

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare mengamankan dua pelajar perempuan berinisial ML (15) dan WD (16), Jumat (17/5/2019).

Kedua pelajar asal Parepare ini, diamankan sebab video perkelahian mereka satu lawan satu, sempat viral di media sosial, sejak Kamis (16/5/2019).

Perkelahian ini pun diduga karena hubungan asmara dan saat berkelahi mereka direkam lalu diunggah melalui akun group IG (instagram) dan group lainnya.

Kejadian ini terjadi di depan Stadion Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kemamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Kanit Resmob Polres Parepare, Aiptu Faesal bersama tim turun langsung mengamankan kedua remaja ini dan mengintrogasi keduanya didampingi masing-masing orang tuanya.

“Kita amankan kedua pelajar ini masing-masing di rumahnya. Untuk dibina dan didamaikan,” ucapnya.

Saat dimintai keterangan oleh unit PPA Polres Parepare, pelajar ML pun menceritakan awal mula permasalahan dengannya dengan WD.

“Saya tidak terima dengan apa yang telah di posting ke medsos oleh WD. Kami pun janjian di depan stadion. Hingga akhirnya berkelahi,” ujarnya. (sua)