Barca Bisa Tenang, PSG dan Madrid Tidak Tertarik pada Griezmann

Sabtu, 18 Mei 2019 - 05:01 WIB
Antoine Griezmann/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain tidak tertarik untuk mengontrak pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann musim panas ini. Menurut sebuah laporan di Marca, gaji Griezmann yang sebesar 23 juta euro bersih pertahun tidak bisa dipenuhi klub yang berusaha merampingkan pengeluaran musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa ia akan meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini dan segera terhubung dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.
Bomber Prancis itu menyepakati kontrak jangka panjang di Atleti musim panas lalu setelah menolak minat dari Barca. Dalam perpanjangan kontrak itu, ada klausul rilis € 120 juta.

Selain upah yang terlalu besar, PSG tidak tertarik membeli Griezmann karena mereka sudah memiliki Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani. Laporan itu menyebut, Cavani sempat dipertimbangkan menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran, namun itu sudah tidak dipertimbangkan lagi.

Real Madrid juga dikatakan tidak mempertimbangkan pendekatan untuk pemain Prancis itu itu, yang berarti Barcelona kini tanpa penantang untuk mendapatkan tandatangan eks penyerang Real Sociedad tersebut. (Football Espana/amr)