Bayern Unggul 1-0 di Babak I, Dortmund Butuh Keajaiban untuk Juara Liga Jerman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Perebutan gelar Bundesliga Jerman berlangsung sengit di pekan terakhir. Pada babak pertama, Bayern München dan Borussia Dortmund sama-sama memimpin 1-0 atas lawan-lawan mereka.

Bayern yang mengoleksi poin 75 unggul 1-0 atas Eintracht Frankfurt di Allianz Stadiu. Gol Die Roten, julukan Bayern dicetak Kingsley Coman saat laga baru berjalan empat menit. Coman menaklukkan Kevin Trapp berkat assist sang kapten, Thomas Muller.

Pada laga lainnya di Borussia-Park, Dortmund juga untuk sementara memimpin 1-0 atas tuan rumah, Borussia Monchengladbach. Dortmund yang tertinggal dua angka di belakang Bayern mencetak gol lewat winger muda mereka, Jadon Sancho di menit ke-45.

Dengan skor ini, 45 menit kedua akan berjalan sengit. Meski begitu, Bayern jelas kini sudah berada di atas angin. Pasalnya, dengan selisih gol yang sangat bagus, mereka hanya butuh hasil seri untuk meraih gelar Bundesliga ketujuh mereka secara beruntun. Kalau imbang, Dortmund wajib menang 17 gol untuk menyalip. Sesuatu yang sepertinya mustahil. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...