De Bruyne: Tidak Perlu Kasihan pada Liverpool

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kevin De Bruyne merasa tidak perlu bersimpati untuk Liverpool setelah Manchester City mengalahkan mereka dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris. City memenangkan 14 pertandingan terakhir mereka untuk mengalahkan The Reds dengan keunggulan satu poin dalam perburuan gelar yang menarik dan berkualitas tinggi di musim 2018/2019.

Meski upaya Liverpool sangat luar biasa, playmaker Belgia tersebut menegaskan ia tidak bisa merasa kasihan pada mereka. De Bruyne berkata bahwa mereka memang pantas juara karena tampil lebih baik. “Ini adalah upaya yang luar biasa, tetapi itu berarti bahwa kami pada akhirnya lebih baik dari mereka,” katanya.

“Saya tidak merasa kasihan pada mereka karena saya pikir mereka tidak akan mengasihani kami. Saya tidak berpikir ada yang merasa menyesal tentang cara kami keluar dari Liga Champions. Anda menerimanya. Aku tahu bagaimana perasaan mereka karena kamu akan merasa kecewa. Kita akan merasakan hal yang sama jika itu terjadi pada kita,” tegasnya.

De Bruyne menyebut persaingan dengan Liverpool musim ini sangat luar biasa. “Ini pertarungan yang hebat. Aku bisa mengerti perasaan yang mereka miliki tetapi merasa kasihan pada mereka mungkin terlalu jauh,” jelas eks pemain Chelsea tersebut.

Pemain berusia 27 tahun ini hanya tampil 18 kali di Liga Premier karena dua cedera lutut.
Saat City memenangkan gelar di Brighton akhir pekan lalu, dia turun sebagai pemain pengganti. De Bruyne sekarang menegaskan keinginannya mengakhiri musim dengan kemenangan dan membantu timnya menyelesaikan treble di final Piala FA melawan Watford pada hari Sabtu ini.

“Ini bisa menggantikannya tetapi jelas ini bukan musim yang paling menyenangkan. Ini adalah salah satu dari tahun-tahun di mana saya memulai dengan sangat buruk dengan dua cedera besar. Saya kembali dengan cara yang benar tetapi jelas, tubuh saya tidak bisa mengatasi semua pertandingan. Senang bisa kembali dengan tim untuk pertandingan Brighton dan sekarang final,” tandasnya. (Sky Sports/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...