Di Instagram, Icardi Bantah Ingin ke Juventus

Sabtu, 18 Mei 2019 - 03:39 WIB
Mauro Icardi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mauro Icardi merilis pernyataan yang menegaskan bahwa dia telah mengatakan kepada klub soal keinginannya untuk tetap bertahan di Inter Milan. Menurutnya, Nerazzuri, julukan Inter sudah menjadi keluarganya.

Sang striker kembali menjadi berita utama pagi ini, dengan La Gazzetta dello Sport mengklaim dia sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus. “Melihat baru-baru ini surat kabar melaporkan cerita yang tidak mencerminkan pikiran atau niat saya, saya ingin memberi tahu penggemar kami bahwa saya telah mengatakan kepada klub beberapa kali bahwa saya berniat untuk tetap di Inter,” tulis Icardi di Instagram.

“Jadi, mulai sekarang, tidak ada kesalahpahaman dalam bentuk apa pun. Saya mengerti media  memiliki minat untuk menjual cerita palsu, tetapi saya tidak bisa melakukan lebih dari klarifikasi ini secara pribadi. Saya ulangi: Saya sudah memberi tahu Inter tentang keinginan saya untuk bertahan, karena Inter adalah keluarga saya. Waktu akan memberi tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya. Forza Inter, selalu,” kuncinya. (Football Italia/amr)