Madrid Balas “Kacaukan” Rencana Transfer Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Dua target utama pada daftar belanja Barcelona menolak menerima pinangan Raksasa Catalan yang menginginkan mereka musim panas ini. Ferland Mendy dan Tanguy Ndombele, keduanya tak tertarik ke Camp Nou karena ingin bermain untuk Real Madrid.

Barcelona berencana melakukan perombakan skuat besar-besaran selama musim panas ini dengan mencoba memperkuat posisi bek kiri dan lini tengah. Dan The Catalans diklaim tertarik pada duet Olympique Lyon, Ferland Mendy dan Tanguy Ndombele, sebagaimana laporan Fox Sports.

Lionel Messi kabarnya setuju dengan klub tentang perlunya pesaing serta cadangan untuk Jordi Alba dan ia merasa Ferland Mendy akan menjadi penandatanganan super. Selain itu, Tanguy Ndombele juga bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah jika Ivan Rakitic ingin meninggalkan klub.

Namun, target mereka juga dikejar oleh musuh bebuyutannya, Real Madrid. Bahkan, kedua pemain itu telah menolak uang muka dari Barca karena ingin ke Real Madrid. Los Blancos sedang mencari pengganti dan pesaing untuk Marcelo dan Zinedine Zidane tidak mempercayai Sergio Reguilon, karenanya menginginkan Mendy. Sedangkan Ndombele adalah alternatif yang lebih murah daripada Paul Pogba dan Christian Eriksen di lini tengah.

Pengaruh Messi pada proses seleksi pemain Barcelona mungkin merupakan salah satu alasan mengapa pemain menolak Raksasa Catalan. Selain itu, untuk kasus Mendy dan Ndombele, keduanya cenderung ke Madrid karena Zinedine Zidane yang tak juga berasal dari Prancis.

Messi sebelumnya dianggap mencoba mengacaukan transfer Madrid dengan meminta Barca mengejar Pogba agar tidak bergabung di Santiago Bernabeu. Dan kini, Madrid sepertinya sedang membalas Raksasa Catalan dengan menggoda Mendy dan Ndombele. (Everything Barca/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment