Mourinho Akui Mencintai Balotelli

Sabtu, 18 Mei 2019 - 03:36 WIB
Jose Mourinho dan Mario Balotelli saat masih bersama-sama di Inter Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Mantan bos Inter Milan, Jose Mourinho yakin mantan anak didiknya, Mario Balotelli akan ‘menjadi lebih baik di masa depan’. Eks pelatih Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United itu juga menegaskan ia mencintai Balotelli.

Mourinho melatih Balotelli di Inter antara 2008 dan 2010. “Dia bisa lebih baik dari apa adanya,” katanya kepada RMC Sport.

“Saya baru-baru ini mengatakan hal yang sama kepada salah satu pemain saya, dan dia menjawab:” Anda benar, tapi saya suka menjadi diri saya sendiri,” lanjutnya.

Menurut Mourinho, “Beberapa pemain memiliki mentalitas ini, mereka suka apa adanya. Terkadang juga demikian karena orang-orang di sekitar mereka tidak membantu mereka, tetapi saya benar-benar mencintai Mario.”

Balotelli bagi Mourinho adalah pemain hebat. “Dia bisa lebih baik, tetapi dia baik seperti dia. Dia memenangkan gelar di Inggris dan Italia, memenangkan Liga Champions dan dia akan menjadi lebih baik di masa depan karena dia adalah pemain yang menawan,” tandasnya. (Football Italia/amr)