PLN Jamin Pasokan Listrik Laga Kandang PSM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jangkauan PLN terus dipertajam. Kini, perusahaan plat merah tersebut menjalin kerja sama dengan PSM Makassar.

PSM Makassar merupakan klub sepak bola dengan fanbase terbesar keempat di Asia Tenggara serta memiliki penggemar sejati yang sangat loyal.

Melihat hal tersebut, sebagai perusahaan yang turut mendukung pasokan listrik dalam pertandingan sepak bola, PLN mendukung PSM dalam hal pasokan listrik dengan backup genset di setiap pertandingan kandang PSM Makassar.

Itu ditandai dengan MoU yang diteken oleh Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dan Assistant Manajer Pemasaran PLN UP3 Makassar Selatan, Eko Yuwono.

Eko menyampaikan, MoU tersebut merupakan dukungan PLN sebagai Official Partner untuk menyukseskan setiap pertandingan kandang PSM. “Kami siap menyuplai dan memberikan layanan back up kelistrikan bagi PSM,” imbuhnya, Sabtu (18/5/2019).

Selain pasokan listrik, PLN juga menyediakan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di Stadion Andi Mattalata Kota Makassar. SPLU tersebut diperuntukkan guna memudahkan pedagang kaki lima yang berdagang di Stadion Andi Mattalata. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...