Tersinggung, Messi Larang Barcelona Beli Griezmann

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Keinginan Barcelona merekrut Antoine Griezmann tampaknya akan batal karena Lionel Messi ternyata tidak menginginkan bomber timnas Prancis itu. Ada ketersinggungan di balik penolakan kapten Barcelona tersebut.

Griezmann sudah mengumumkan bahwa ia akan pergi dari Wanda Metropolitani musim panas ini. Ia mengaku ingin perubahan dalam karirnya dan secara pasif mengatakan bahwa dia bermaksud untuk memenangkan sejumlah besar penghargaan dan Barcelona dianggap sebagai tujuan yang menarik.

Raksasa Catalan pada saat bersamaan ingin memperkuat garis depannya dan mereka diklaim bersedia membayar biaya transfer sebesar 120 juta euro demi Griezmann. Barca juga menawarinya upah tahunan 17 juta euro. Meski ada penurunan 4 juta euro dari apa yang dia hasilkan di Wanda, pemain depan itu akan menghasilkan uang lebih besar melalui sponsor dan kesepakatan pemasaran.

Saat semua orang di Camp Nou menantikan melihat Griezmann mengenakan jersey Blaugrana dan sangat mungkin mewarisi jersey nomor 7 Philippe Coutinho, Lionel Messi ternyata memiliki ide lain. Laporan Fox Sports, pemain internasional Argentina masih marah dengan cara Griezmann menolak Barcelona tahun lalu dan bersikeras bahwa klub harus memikirkan opsi lain.

Lionel Messi kabarnya telah mengatakan kepada para direktur Catalan bahwa mereka lebih baik membeli striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Meskipun Spurs mencapai final Liga Champions tahun ini, striker Inggris itu dipercaya akan mempertimbangkan transfer musim panas ini.

Sebagai bukti Messi merestui kehadiran Kane di Camp Nou, ia menyarankan agar pelatih Ernesto Valverde menggunakan formasi baru pada musim depan. Skema 4-3-1-2 adalah apa yang diminta Messi dimana ia akan bermain sebagai gelandang serang, tepat di belakang Luis Suarez dan Harry Kane. (Everything Barca/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...