Buzzer Prabowo-Sandi Hina Ani Yudhoyono, Ferdinand Setop Dukung 02

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat (PD), Ferdinand Hutahaean menyatakan keluar dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno per hari ini, Minggu (19/5).

Ferdinand mengatakan, keputusan tersebut bersifat pribadi. Dia tegaskan tidak akan lagi mendukung paslon nomor urut 02 tersebut.

“Ya betul (keluar dari BPN). Saya berhenti dukung karena pendukung 02 tidak mengenal perikemanusiaan,” kata Ferdinand saat dihubungi, Minggu (19/5).

Ferdinand menyebut ada pendukung Prabowo-Sandiaga yang mengolok Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di media sosial. Netizen pecinta Prabowo itu menuding Bu Ani hanya berpura-pura sakit.

Namun, Ferdinand belum menyampaikan secara resmi pengunduran diri ke BPN. Ketika disinggung, apakah kemunduran dirinya juga diikuti oleh PD, Ferdinand membantah.

“Itu kan pernyataan saya pribadi (keluar dari BPN dan tak mendukung Prabowo), saya kan tidak menyebut Partai Demokrat,” sambung dia.

Eks Kepala BIN Anggap Penggerak People Power Tersesat dan Tua Renta

Sebelumnya, Ferdinand mengaku berang saat mendapati sejumlah buzzer pendukung 02 yang mengolok Ani Yudhoyono di Twitter. Menurut Ferdinand, para buzzer itu tak punya perikemanusiaan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...