Cantik Saat Lebaran dengan Scarf Berdesain Garis-garis


FAJAR.CO.ID–Tren hijab bermotif tampaknya masih akan menjadi tren di panggung modest fashion. Sebut saja, kini banyak desainer dan brand lokal yang mengeluarkan hijab dengan motif. Salah satunya Buttoncsarves dengan koleksi scarf-nya.Scarf saat ini kerap menjadi incaran para muslimah yang gemar mengoleksi hijab bermotif, terlebih di bulan Ramadan menjelang Hari Raya. Tampil fashionable dan stylish dengan pilihan beragam motif hijab, tentu menjadi alasan muslimah untuk berburu scarf-scarf cantik dari berbagai label muslim saat ini.Menjawab kebutuhan kaum hawa akan scarf, Buttonscarves kembali mengeluarkan seri terbaru ‘The Lines Series’. Pendiri Buttonscarves, Linda Anggrea mengungkapkan, koleksi ini merupakan proyek kolaborasi bersama salah satu influencer inspiratif yang bergelut di bidang bisnis fashion, Sarah Sofyan.

‘The Lines Series’ Buttonscarves mengusung tema women empowerment, yang dibuat secara secara khusus untuk semua wanita dengan keunikannya masing-masing.

Seperti namanya, koleksi ini memperlihatkan perpaduan desain garis-garis tebal dan halus yang sangat indah dan harmonis. Garis-garis ini menggambarkan bagaimana sosok wanita dibalik karakternya yang tegas, mandiri, dan cerdas juga memiliki sisi kelembutan dalam dirinya.Tak heran, jika koleksi ini langsung banyak mencuri perhatian peminat Buttoncsarves yang dikenal dengan sebutan BS Lady. Scarf dari Buttoncsarves sendiri terbuat dari material voal yang sedang tren. Sehingga nyaman digunakan di tengah padanya agenda Hari Raya.

Komentar

Loading...