Dukung Messi, Pemain Barcelona Ikut Tolak Griezmann

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Jalan Antoine Griezmann menuju Camp Nou cukup terjal. Surat kabar Catalan Diario Sport percaya bahwa kepindahan striker Atletico Madrid itu tidak mendapat sambutan baik skuat Barcelona dan juga suporter mereka.

Menurut berita eksklusif Diario Sport, yang mengutip ‘sumber dekat dengan klub’, pemain internasional Prancis dipandang sebagai ‘persona non grata’ oleh anggota tertentu dari tim utama Catalan. Masalah ini dilaporkan menjadi kekhawatiran atas komitmen Griezmann jika ia pindah ke Camp Nou, setelah kepindahannya yang berlarut-larut ke Catalonia gagal terjadi musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu memilih untuk tetap di Wanda Metropolitano, dan menandatangani kontrak baru dengan tim Diego Simeone. Keputusan itu membuat Barca kecewa. Makanya, Lionel Messi sejak awal diklaim menolak Griezmann dan kini ia mendapat dukungan rekan setimnya.

Tidak ada pihak yang mengkonfirmasi kesepakatan dengan Grizeman, namun tim asuhan Ernesto Valverde dilaporkan bersedia memenuhi klausul rilis € 120 juta Griezmann di Atletico Madrid. Ketidakpastian kepindahan mantan pemain Real Sociedad itu makin kuat setelah jajak pendapat Diario Sport pada pertengahan pekan menemukan 67% penggemar La Blaugrana menentang kepindahannya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...