Klinik Kesehatan YHS Hadir di Moncong Loe

Minggu, 19 Mei 2019 - 10:51 WIB

FAJAR.CO.ID, MAROS — Gereja Yakin Hidup Sehat (YHS) telah berkembang dan menjadi berkat di dunia rohani, charity, dan pendidikan.

YHS telah merambah ke dunia kesehatan dengan Pembangunan klinik kesehatan Yakin Hidup Sehat (YHS) bagi masyarakat Dusun Jambua, Desa Bonto Marannu, Kecamatan Moncong Loe, Kabupaten Maros di area tanah seluas 10 hektare. Peletakan batu pertama telah dilakukan pada Sabtu pagi (18/5/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Bonto Marannu, Darman Midi dan Gembala Senior Gereja YHS, S.Ps. Yusak Hadisiswantoro yang didampingi oleh Ketua Sinode Gereja YHS Ps. Hiljanto Candra, Associate Senior Pastor YHS Makassar Ps Elisa Tampilang, Pemerhati Charity YHS Makassar Ibu Emmy Jita, beserta segenap pengurus dan perwakilan masyarakat setempat.

Ps Yusak Hadisiswantoro menyampaikan ungkapan syukur dan rasa terima kasih atas dukungan kepala desa dan warga setempat yang telah menerima dengan baik dan penuh kekeluargaan, dan berharap silaturahmi yang baik ini dapat berkelanjutan demi kesejahteraan kota Makassar.

“Pembangunan klinik kesehatan ini berdasarkan niat tulus untuk menjadi berkat bagi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” ungkap Ps Yusak Hadisiswantoro. (ama)