Lolos kembali ke DPRD, Edy Manaf dan Andi Nain Ucapkan Terima Kasih

Minggu, 19 Mei 2019 - 11:10 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Edy Manaf dan Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki kompak menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat atas amanah yang diberikan untuk kembali duduk di DPRD.

Edy Manaf lolos ke DPRD Sulsel melalui Dapil V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai. Sementara Andi Zulkarnain Pangki lolos ke DPRD Bulukumba melalui Dapil III meliputi Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale.

Hal ini disampaikan saat keduanya bertemu di Kota Makassar, baru-baru ini.

“Terimakasih kepada masyarakat Bulukumba dan Sinjai atas amanah yang diberikan untuk kembali duduk di DPRD Sulsel. Saya merasa bahwa ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya,” kata Andi Edy.

Dia berjanji, amanah itu akan dipegang teguh. Kedepan, Andy Edy akan menggagas perilaku legislator yang partisipatif. 

“Ini adalah sebuah amanah yang saya akan jaga betul. Kedepan kita akan membudayakan perilaku legislator yang partisipati, jadi sebagai wakil rakyat benar-benar merepresentasekan keinginan rakyat. Jadi jangan menunggu musrembang, kapan saja aspirasi bisa disampaikan,” kata dia.

Sementara itu, Andi Nain, sapaan akrab Andi Zulkarnain Pangki mengatakan, bahwa dirinya tidak ada apa-apanya tanpa restu dan dukungan dari masyarakat Bulukumpa dan Rilau Ale.

“Terimakasih kepada kita semua atas bantuan, doa dan dukunganya selama proses Pileg. Sekarang Pileg sudah selesai, sudah waktunya merangkul kembali untuk membangun Bulukumba yang jauh lebih baik ke depan,” ujar Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini.

Dia juga berterimakasih kepada tim, keluarga dan semua unsur masyarakat yang terlibat membantu pada proses Pileg tahun 2019 ini. 

“Terimakasih atas semangat dan sambutanya selama masa kampanye berlangsung. Terimakasih juga telah menjadikan Bulukumba ini aman-aman saja,” tandasnya.(taq)