Madrid Dipermalukan Betis di Bernabeu pada Laga Terakhir Liga Spanyol

Minggu, 19 Mei 2019 - 23:06 WIB
Madrid menutup La Liga 2018/2019 dengan kekalahan di kandang/Marca

FAJAR.CO.ID, MADRID—Musim yang benar-benar buruk bagi Real Madrid. Terbaru, mereka kembali harus menanggung malu saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu. Di hadapan hampir 60 ribu penonton, Los Blancos takluk 0-2 dari tamunya.

Dalam laga yang berlangsung Minggu, 19 Mei malam, Madrid kalah segala-galanya dari Betis. Selain penguasaan bola, anak asuh Zinedine Zidane juga kalah dalam hal mengkreasi peluang sepanjang 90 menit dimana mereka hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran berbanding tujuh milik Betis.

Gawang Madrid pertama kali jebol di menit ke-61. Keylor Navas yang diturunkan di bawah mistar gawang dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya oleh Loren Moron yang berhasil memaksimalkan umpan dari Andres Guardado.

Navas kembali harus melihat jala gawangnya bergetar di menit ke-75. Kali ini, gol dicetak Jese setelah mendapat assist dari Junior Firpo. Skor 2-0 bagi Betis ini menjadi hasil akhir laga jornada penutup La Liga musim 2018/2019 ini.

Meski kalah, Madrid dipastikan tetap finis di posisi ketiga La Liga. Dengan poin 68, mereka unggul tujuh poin di atas Valencia yang menempati peringkat keempat sekaligus wakil terakhir Spanyol di Liga Champions musim depan. (Live Score/amr)