Marquez Senang Kalahkan Dovi dan Rossi

0 Komentar

FAJA.CO.ID, LE MANS—Marc Marquez kembali naik podium pertama di balapan MotoGP 2019 seri kelima yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis. Kemenangan ini memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan poin 95.

Marquez mengatakan, dirinya sangat senang juara di Le Mans. Alasannya, sirkuit ini biasanya menjadi trek kesukaan Tim Ducati dan Yamaha. Ia juga menjelaskan tentang penggunaan bannya di balapan kali ini.

“Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya menggunakan soft front. Biasanya ini adalah trek yang bagus untuk Ducati, trek yang bagus untuk Yamaha. Tapi kami di sana,” kata rider Spanyol yang juga berstatus juara bertahan tersebut.

Pada balapan yang berlangsung Minggu, 19 Mei malam ini, Sang juara bertahan yang start di posisi terdepan nyaris tanpa perlawanan sepanjang balapan dan masuk finis di posisi pertama. Pembalap Ducati, Andrea Dovisioso finis di posisi kedua. Sementara podium ketiga balapan yang berlangsung Minggu, 19 Mei, malam Wita tersebut menjadi milik rider Ducati lainnya, Danilo Petrucci yang start kedua di Le Mans. Melengkapi lima besar ada nama Jack Miller dan rider vetaran Yamaha, Valentino Rossi finis kelima. (Crash/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...