Messi 2 Gol dalam Semenit, Eibar 2-2 Barcelona di Laga Terakhir Liga Spanyol

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, EIBAR—Barcelona menutup La Liga musim 2018/2019 dengan hasil imbang di kandang Eibar. Dalam laga yang berlangsung di Ipurua Municipal Stadium, Minggu malam yang berakhir beberapa saat lalu, Barca dan Eibar bermain imbang 2-2.

Tuan rumah unggul terlebih dulu di menit ke-20. Mendapat umpan Sergi Enrich, Marc Cucurella menaklukkan kiper kedua Barca, Jasper Cillessen. Gol ini direspons cepat Barcelona. Pada menit ke-31, Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai menuntaskan umpan Arturo Vidal.

Hanya berselang semenit, Messi kembali memaksa kiper Eibar, Marko Dmitrovic memungut bola dari dalam gawangnya. Kali ini, kapten Barca itu mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan dari gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic.

Eibar memaksakan hasil imbang 2-2 lewat gol Pablo De Blasis di injury time babak pertama. Dengan hasil ini, Barca menutup musim ini dengan poin 87 atau unggul 12 angka di atas tim peringkat kedua, Atletico Madrid. Sementara Eibar di posisi ke-12 dengan poin 47. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...