Pasca Sarjana STIM Nitro Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Minggu, 19 Mei 2019 - 23:09 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Mahasiswa Pasca Sarjana STIM Nitro melaksakan buka puasa dengan anak panti asuhan, Minggu (19/5). Kegiatan ini terlaksana atas inisiatif dari mahasiswa Pasca Sarjana Sendiri.

Menurut Ketua Panitia, Dian Ekawaty bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerja sama mahasiswa pasca sarjana yang masih aktif kuliah yaitu mahasiswa semester 1, 2 dan 3.  “Dari pada kami pulang ke rumah buka puasa lebih sekalian laksanakan kegiatan buka puasa bersama di kampus,”tutur Dian.

Direktur Pasca Sarjana STIM Nitro Dr.Rosnaini Daga,.SE,.MM, dalam sambutannya berterima kasih kepada mahasiswa Pasca Sarjana karena sudah berinisiatif membuat kegiatan Positif amaliah ramadan, di tengah kesibukan menjalankan kuliah, mahasiswa masih sempat melaksakan kegiatan positif seperti ini.

Semoga ke depannya, kata dia, mahasiswa dapat membuat kegiatan-kegiatan positif lainnya dan tetap Solid hingga menyelesaikan Study di Pasca Sarjana STIM Nitro.

Setelah  buka Puasa berrsama, mahasiswa juga menyerahkan Bantuan Sembako dan uang kepada Pimpinan Panti Asuhan, semoga Sumbangan Tersebut dapat Meringankan beban pengurus panti bersama anak panti Asuhan. (*)