Pep Guardiola: Musim yang Luar Biasa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester City juara Piala FA dengan mengalahkan Watford enam gol tanpa balas. Bagi Manajer City, kemenangan mereka di FA Cup menjadi bukti musim mereka yang luar biasa.

“Itu adalah final yang luar biasa bagi kami dan kami telah menyelesaikan tahun yang luar biasa. Kepada semua orang di klub, selamat besar, terutama para pemain karena mereka adalah alasan mengapa kami memenangkan gelar-gelar ini,” kata Pep.

Musim ini, City menyapu bersih gelar domestik Inggris. Sebelumnya, mereka juga menjadi kampiun Premier League dan Carabao Cup. Lalu, bisakah City menjadi lebih baik? “Kita harus; selalu kamu bisa berkembang. Tidak ada gunanya untuk tetap diam,” tegasnya.

Pada laga final, Raheem Sterling menjadi pahlawan The Citizens dengan hattricknya. Tiga gol lainnya dicetak Gabriel Jesus, David Silva, dan Kevin de Bruyne. Selain itu, penyelamatan Ederson mementahkan peluang emas Roberto Pereyra juga diapresiasi Pep. “Di final, hal-hal semacam ini membuat perbedaan. Ederson menyelamatkan kami di titik kunci di awal pertandingan, karena 1-0 akan sangat sulit bagi kami,” ujar Pep. (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...